Manfaat senam wajah di pagi hari murah biayanya besar manfaatnya

Stroke merupakan penyakit yang sekarang banyak di derita orang - orang,tidak mengenal usia,baik muda maupun tua,stroke banyak macamnya dan gejalanya,stroke ringan dalam sekitar wajah,juga di kenal di ilmu kedokteran yaitu Balpasi,gejala bisa di sebabkan oleh :

  • setres berat.
  • Angin dingin.(pagi hari )
  • Kipas angin.
Balpasi merupakan jenis penyakit yang penderitanya bentuk wajahnya berubah ,atau mulutnya yang agak begog,atau miring,suaranya pun seperti anak kecil yang lagi belajar ngomong,atau pelo.kenapa bisa begini,ini di karenakan beberapa urat saraf yang terhubung disekitar wajah ,telah menggalami kelemahan fungsi saraf itu sendiri.
jenis olah raga.,cara mencegah stroke,olah raga wajah,penyakit balpasi,gejala balpasi,pengertian balpasi.

jenis olah raga.,cara mencegah stroke,olah raga wajah,penyakit balpasi,gejala balpasi,pengertian balpasi.
Bagaimana cara mencegah supaya tidak terkena balpasi,bila kita ingin atau supaya tidak terkena balpasi kita harus lakukan beberapa hal dibawah ini :

  • Makanan yang sehat,makanan yang sehat itu maksudnya,jangan terlalu banyak atau sering konsumsi daging sapi bagian organ dalam sapi.
  • Jangan biasakan diri memakai kipas angin listrik dalam ruangan secara terus - menerus .karena angin yang di hasilkan dari kipas itu tidak bagus bila terus menerus menerpa wajah kita,akan melemahkan saraf di wajah kita.
  • Senam muka disetiap bangun tidur,ini adalah solusi yang paling tepat murah dan menyehatkan,yaitu senam wajah (muka ) waktu bangun tidur ,merupakan gerakan atau olah raga yang sangat bagus untuk wajah kita,sebelum kita melakukan kegiatan kita sehari - hari ,kenapa ? di bawah ini ada beberapa manfaat senam wajah di pagi hari diantaranya :





  1. mencegah terkena balpasi.
  2. membuat awet muda.
  3. kulit wajah akan kelihatan lebih kencang.
  4. membuat wajah lebih bersinar alami.
  5. mencegah timbulnya jerawat.
Cara senam wajah di pagi hari sebagai berikut :
  1. Setelah bangun pergi kekamar mandi berdiri didepan cermin.
  2. Mulai gerakankan mulut anda dengan ejaan (A,I,U,O,E )secara berulang - ulang..
  3. Lalu gerakan kepala kebawah - keatas,kekiri dan kekanan,secara teratur dan pelan - pelan saja.
  4. Lakukan semua gerakan di atas sesudah bangun tidur selam 10 - 15 menit saja,secara teratur setiap hari,olah raga ini atau manfaat senam wajah di pagi hari ini adalah akan mengurangi anda terkena penyakit balpasi.
Tidak sedikit arti dan bintang sinetron melakukan ini,untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah mereka,mereka dengan rutin melakukannya setiap hari,dan sesudah senam wajah mereka ( para artis minum air putih satu gelas.menurut mereka luar biasa dari Manfaat senam wajah di pagi hari ini.
jenis olah raga.,cara mencegah stroke,olah raga wajah,penyakit balpasi,gejala balpasi,pengertian balpasi.
Demikian manfaat senam wajah di pagi hari murah biayanya besar manfaatnya,silahkan mencoba.