CARA TIKET FLY THATERING DARI HP ANDROID

TICKET FLY LANCAR THATERING DARI HP ANDROID Tiket Fly adalah bahasa yg digunakan Oleh para pecinta siaran televisi satelit yang fungsinya untuk mendapatkan siaran berbayar dari sebuah satelite (pay tv) . dengan harga yang relatif murah, kita bisa menonton siaran televisi yang dipancarkan oleh satelite yang di isi ole perusahaan tv berlangganan yang harga resminya bisa dibilang mahal. Perangkat yang dibutuhkan dalam tiket fly yaitu jenis receiver digunakan harus bisa mendukung CCcam.

harga tiket fly.,cara mendapatkan tiket fly,cara kerja tiket fly,cara ubah bahasa ,tiket fly murah quota,alat - alat tiket fly
Receiver satelit membutuhkan sebuah software protokol yang terinstal didalamnya, software itu disebut CCcam. Ini adalah fitur yang terdapat di reciver yang dapat terkoneksi ke server penyedia layanan provider TV berbayar. Untuk itu diperlukan koneksi internet yang stabil untuk menjalankan tiket fly tersebut, tidak perlu menggunakan internet yang sangat cepat, karena yang dibutuhkan adalah internet yang stabil.

Supaya bisa menggunakan Tiket Fly, receiver anda harus support internet, baik menggunakan modem atau pun dongle wifi untuk menerima sinyal wifi dari router atau sumber lainya, walau pun alat sudah mendukung untuk menjalankan tiket fly, namun sering pula terjadi kendala, yaitu tayangan yang kita tonton masih freeze atau berhenti sepersekian detik, terlihat seperti kita sedang memainkan kaset dvd yang rusak.


Hal itu terjadi karena koneksi internet yang kita gunakan tidak stabil, hal itu sering terjadi kalau koneksi yang kita gunakan dengan menggunakan modem yang di colok langsung ke reciver,
hal itu bisa di atasi dengan cara merubah koneksi tersebut dengan menggunakan dongle wifi direciver dan menggunakan koneksi dari router dengan modem yang tercolok di ruter tersebut, untuk lebih menstabilkan koneksi internet, biasanya router yang digunakan harus di instal openwrt supaya bisa menggunakan aplikasi ping loop.

Namun kendala lain terjadi karena kita masih belum punya router karena harga yang lumayan mahal, saya akan berbagi tips untuk mengatasi kendala tersebut sambil menabung untuk beli router, alat yang kita gunakan adalah sebuah hp android yang biasa kita pakai dan tentu saja dongle wifi yang di pasangkan di reciver

Alat dan bahan:
1. Reciver yang sudah terpasang dongle wifi,
2. Hp android (untuk thatering koneksi)
Cara Menjalanakan: 
Jalankan thatering portable hotspot anda, lalu setting koneksi di reciver anda dengan koneksi wifi, cari portable hotspot android anda, lalu konekkan, masukkan tiket fly anda untuk membuka acakan. dan jreeeeeeengggg......... ternyata masih batuk-batuk freeze kaya kaset rusak,,, tapi jangan kecewa dulu, disinilah sentuhan ajaibnya.
harga tiket fly.,cara mendapatkan tiket fly,cara kerja tiket fly,cara ubah bahasa ,tiket fly murah quota,alat - alat tiket fly
Caranya adalah dengan memping koneksi anda di hp android dengan terminal emulator, atau untuk memudahkan gunakanlah aplikasi ping yang bisa di download di playstore. buka aplikasi tersebut pilih ip yang akan di ping lalu tekan start.(gunakan ip google agar tidak memakan kuota lebih banyak 8.8.8.8 / 8.8.4.4)  fly pun akan terasa  lancar, rasakan bedanya.anda akan sangat ketangihan dengan acara- acara tv yang di sediakan di sini.buruan cobaan.
Bila anda membutuhkan alamat - alamat penting
Temukan disini : Activation code ZALTV chanel Usa amerika gratis
Keuntungannya kita bisa menonton semua siaran bola yang tidak ditayangan langsung di televisi biasa,jadi kita up date terus pertandingan bola, seluruh liga di dunia ini?tertarik kah anda,bila kurang jelas silahkan tulisan komentar di sini,kami siap membantu.terima kasih.