BERHENTI MEROKOK DENGAN HITUNGAN HARI KEREENNN

                  
Berhenti merokok dengan hitungan hari,percayakah anda?mau tahu caranya?ini semua menurut pengalaman pribadi ,dengan terbukti sangat ampuh dengan cara ini.
Perokok untuk sekarang ini pelakunya bukanlah kaum lelaki saja,banyak kaum perempuan sekarang termasuk pecandu rokok yang mengkawatirkan.


Bahaya rokok,satu batang rokok itu berarti telah menggurangi nyawa kita sekitar 60 detik atau 1 menit  terus kalau satu hari kita hisap rokok sampai 10 batang kali satu bulan berapa  jam nyawa kita yang telah di bunuh oleh rokok ini.

Ini semua diakibatkan dari bahan yang terdapat dalam rokok itu baca:http://www.arsashare.com/2017/01/mengenal-bahan-rokok.html
Merokok itu memang sangat menyenangkan ,banyak alasan orang merokok seperti :
  • merokok bisa menghilangkan depresi.
  • merokok menumbuhkan insipirasi.
  • merokok menujukkan kejantanan kita sebagai lelaki sejati.
  • merokok akan semakin enak bila sambil ngobrol.
  • merokok terasa nikmat sesudah makan.
Kebiasaan - kebiasaan ini yang akan sangat berat kita tinggalkan ,jadi kita akan susah untuk berhenti merokok,padahal semakin kita sering menghisap rokok maka akan semkin banyak pula nikotin yang akan di serap dalam tubuh kita,dan sedikit -sedikit akan menggrogoti tubuh kita ,seperti paru -paru kita,tahukah anda fungsi paru-paru?

Paru-paru merupakan organ vital kita karena kita hidup perlu bernafas dan semua pernafasan kita sumbernya dari paru-paru yang bertugas mengolah oksigen atau udara yang kita hirup untuk bertahan hidup,paru -paru merupakan alat penyaring pernafasan kita,bila paru -paru kita telah rusak yang disebabkan dari nikotin rokok yang kita hirup setiap hari sampai setiap saat ini,bisa anda bayangkan apa yang akan terjadi dengan kita.

Setelah kita tahu begitu bahayanya rokok ,dan berfikiran untuk berhenti merokok dalam hitungan hari ini solusinya pakailah koyo herbal NIKO NIKO ,Cara kerja koyo niko sebagai berikut:
  1. Satu sachet koyo niko berisi 14 biji,setiap hari kita hanya perlu tempel satu lembar saja di lengan atas kita sebelah kanan.selama 14 hari 
  2. fungsi dari koyo ini menurut para ahli adalah akan menyerap nikotin yang telah ada ditubuh kita,dan menangkal tubuh kita untuk meminta nikotin lagi (kecanduan ).
  3. fungsi yang lainnya bila kita menggunakan koyo nikoniko ini kita akan merasakan gak enak bila kita menghisap rokok,maka secara normalnya kita akan meninggalkan kebiasaan merokok kita.
Koyo Niko-Niko ini belum di jual bebas anda bisa memesannya lewat on lane harganyapun sangatlah murah dalam satu pak cuma di bandrol dengan harga Rp 45.000 ,murah bukan harga segitu bisa di pakai untuk dua minggu,coba bandingkan dengan anda merokok ? berapa uang yang harus anda keluarkan dalam dua minggu,luar biasa banyak bukan.

Maka dari itu marilah sebelum menyesal di kemudian hari mulai sekarang kita berhenti merokok dalam hitungan hari dengan koyo NIKONIKO