Mengenal bahan rokok

Admin dalam kesempatan ini akan memberikan informasi tentang bahan rokok,supaya anda perokok aktif atau pasif tahu aja,apa sebenarnya bahan yang di buat untuk rokok itu.

Rokok kenapa bisa dianggap salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia ini,mungkin anda belum tahu bahan apa saja yang di gunakan untuk membuat rokok,tidak salah ada berkunjung ke website kami ini, disini kami akan kupas bahan apa saja yang di gunakan produsen rokok ini.

Bahan rokok terdiri dari berbagai macam di mulai dari ujung rokoknya,
1.hydrogen cyanide ( racun hukuman mati)
2.acetone ( penghapus cat)
3.ammonia ( pembersih lantai)
4.methanol (bahan roket)
5.arsenic ( racun semut putih)
6.napthalene ( kapur barus)
7.butane ( bahan bakar korek api)
8.cadmium ( di pakai accu mobil)
9.carbon monoxide ( gas knalpot)
10.vinyl chloride ( bahan plastik pvc) ini yang posisinya rokok paling bawah,atau biasa di sebut filternya.


Setelah anda menggetahui bahan - bahan untuk pembuatan rokok ini, tersirat apa di benak kepala anda?

Disini saya admin hanya menyampaikan bahan- bahan rokok yang sedemikian bahayanya buat kesehatan, tapi admin tidak melarang anda merokok,karena perbuatan merokok merupakan perbuatan sah- sah saja,dan bebas.

Cuma disini admin mencoba menyampaikan kepada semuanya apa yang telah kita   hisap atau rokok setiap hari ini,kita tidak sadarkan atau tidak tahukan sebenarnya apa yang kita hisap,menurut kasat mata ya memang rokok,tapi bahan rokok itu yang sangat berbahaya tapi tidak terlihat oleh kita.

Setelah mengetahui bahan - bahan rokok ini saya admin, mempersilahkan kepada anda semua,silahkan memilih tetap merokok, atau berhenti dari saat ini juga,terserah anda.semoga bermanfaat artikel kita ini.