Wahai wanita muslimah

Wahai wanita muslimah,yang terijak-injak zaman,wahai kaum yang tidak di pedulikan, nilai dan martabatmu kini hampir punah,oleh perilaku kaum adam yang semakin tak kenal diri.
Aku ingin menyampaikan berita yang datangnya dari ALLAH SWT dan Rosul-Nya yang tidak lagi di pedulikan kaum muslimin.

Aku pingin menyampaikan peringatan kepada semua keluargaku,anakku,istriku,serta saudaraku kaum wanita yang akhir - akhir ini menjadi sorotan dan bahkan di sepelekan.

Aku sadar aku berasal dari engkau,wanita mulia,ibuku adalah wanita,saudaraku juga perempuan,semua kaum wanita muslimah  adalah saudara seiman yang tidak boleh
di abaikan.


Wahai kaum wanita sekalian,sesungguhnya sangat berjasa bagi umat ini,jika engkau tiada, umat ini pun pastinya tidak ada. 


Kaum wanitalah yang telah melahirkan,keturunan demi keturunan,dan generasi demi generasi,engkaulah yang membawa kandunganmu,dengan penuh kesabaran,dan membawanya kemanapun kau pergi.(bekerja,berjalan,berbaring, maupun duduk),sampai di manapun kau berada kau tetap menjaga kandunganmu dengan penuh perhatian.

Engkau juga wanita,yang telah melahirkan jutaan keturunan dengan susah payah,menahan sakit tiada terkira untuk memperjuangkan bayimu lahir kedunia ini.

Dua tahun lamanya engkau menyusui dengan penuh kasih sayang,engkau gembira bila anakmu tertawa,dan kau sedih menangis bila anakmu sakit, kau pula dengan setia menjaganya sampai tidak tidur bila anak lagi sakit.kau dengan sabar menggasuh anak hingga dewasa,tidak takut dan tidak peduli pula dengan rayuan iblis.

Namun setelah dewasa punya kedudukan dan harta melimpah hampir semuanya melupakan deritamu,membencimu,mencacimu,meremehkanmu, sampai membunuhmu,sungguh biadabnya mereka.

Tapi siapa penyebab kebiadaban, dan kebrutalan kaum laki- laki ini,hingga menjadi anak yang tak tahu diri,siapa yang membiarkan mereka jd anak durhaka?wahai kaum wanita memang kau adalah kaum yang lemah tapi engkau memiliki peran penting bagi pembangunan moral umat ini.baca juga:http://www.arsashare.com/2017/01/pahala-ibu-yang-menjaga-anak-sakit.html

.bila engkau wanita mematuhi ALLAH SWT dan Rosul-Nya maka kau adalah pahlawan tanpa tanda jasa dan umat inipun akan selamat dunia akhirat.

Lebih dari itu kaum wanita adalah makhluk yang di pilih oleh ALLAH untuk melakukan tugas suci ini menyelamatkan umat ini dari ke hinaan dunia dan akhirat karena wanita punya kelebihan- kelebihan sendiri yang tidak di miliki kaum laki- laki manapun di dunia ini.

Contohnya,kelebihan wanita adalah bila dia menggoda seorang laki- laki maka dengan mudah laki- laki itu akan tunduk di bawah telapak kaki wanita itu,apabila godaan ini bertujuan baik maka kau akan mendapat kebaikan pula,tapi bilamana godaan ini hanya untuk memuaskan hawa nafsu dan kepentingan iblis maka kau pula akan menerima imbalan yang setimpal.

inilah pontesi dan pengaruhnya wanita dikehidupan ini.nabi Muhammad Saw telah menyatakan " wanita itu adalah tiang negara.kalau wanitanya baik,maka negarapun akan baik,tapi kalau wanita itu rusak maka negara itupun akan rusak." maka dari itu mulai sekarang dan sampai nanti muliakanlah wanita karena karena wanita kita ada di dunia ini,karena wanitalah yang melahirkan generasi- genarasi,karena wanitalah ibu dari umat di dunia ini.assallamualaikum wr.wb.