TRIK SUPAYA BLOG CEPAT DI TERIMA DI ADSANSE

Trik supaya blog kita, atau artikel kita diterima adsanse memang mudah- mudah, susah.ada beberapa  trik yang akan saya bahas di sini,dari yang gampang sampai dengan yang susah.
Bila anda bloger tentunya anda pingin artikel anda segera mungkin di terima adsanse dan menghasilkan uang,itu pastinya.apakah anda tahu caranya supaya artikel kita mudah di terima adsanse?

Image result for gambar adsense

Ada beberapa trik yang bisa kita gunakan supaya artikel kita mudah di terima adsanse,langkah- langkahnya sebagai berikut:


                 1.kita bikin video yutube, lalu kita daftarkan video kita ke adsanse, dengan cara ini kita tidak usah menunggu berhari- hari atau berbulan- bulan,dalam hitungan jam juga akun dan video kita sudah diterima adsanse dan menghasilkan uang.

langkah berikutnya kita harus sudah banyak artikel nich,kalau sudah banyak artikel dan penggunjung, daftar keadsase,tidak lewat artikel tapi lewat yutube kita tadi,kan yutube kita udah diterimakan di adsanse jadi otomatis artikel kita juga akan ikut di terima adsanse dan menghasilkan uang.
                  2.langkah berikutnya bisa kita tempuh dengan jalan kita beli domain,atau hosting, begini kalau kita bikin blog,otomasi blong kita ada tempelan blog spot kan,kalau kita inginkan supaya blog kita ramai pengunjungnya dan terdektek oleh geogle blog kita harus beli hosting atau domain
,jadi judul kita nanti berubah jadi www.        . Com atau www.      Co.id dan akan menghasilkan pengunjung yang banyak,karena blog kita akan terdetek oleh geogle. Setelah banyak pengunjung dan banyak komentar dari pengungjung,barulah kita daftarkan blog kita ke ADSANSE.



Trik blog mudah di terima adsanse ini jarang yang tau,karena kebanyakan orang bikin blog, bikin blog aja,sudah bikin blog dia bingung mau di apain blog ini?kok gak bisa menghasilkan uang?kok susah daftarnya adsansenya? Bila anda masih bingung silah bertanya ke saya,saya akan menjelaskannya, sejelas jelasnya.
Trik blog mudah di terima adsanse, ini saya sampaikan buat bloger- bloger baru yang masih bingung kok blognya gak di terima wae di adsanse.selamat berjuang.