Pasta gigi alternatif obat jerawat

Iya alternatif obat jerawat pasta gigi, salah satu contohnya,jerawat merupakan semacam bakteri yang terdapat di wajah kita,dan bila kita biarkan akan sangat mengganggu penampilan kita,kita kurang percaya diri,apalagi bila jerawat kita termasuk jerawat batu.
Apa itu jerawat batu, jerawat batu adalah jerawat yang bisa tumbuh dengan ukuran cukup besar,hampir menyerupai bisul,
Jerawat disebabkan berbagai hal antara lain:
1.kita jarang membersihkan wajah sebelum tidur.
2.konsumsi minuman berakohol.
3.kurang tidur atau sering begadang.
4.konsumsi makanan berlemak.Image result for gambar pasta gigi
5.kulit kita jenis kulit berminyak.
6.pemakaian kosmetik yang berlebihan


.
1.setelah seharian kita beraktifitas diluar rumah,sekolah atau bekerja,pastinya secara tidak kita sadari banyak kuman atau bakteri yang menempel di tubuh kita, termasuk di wajah kita,dan kebanyakan orang membersihkan muka cuma waktu mandi saja,otomatis satu hari cuma dua kali.lain halnya bagi kita umat islam.setiap kita mau sholat kita pasti melakukan wudhu kan? dan dalam berwudhu berapa kali? Kita lakukan dalam sehari?itu sudah merupakan ajaran dan tingkah laku yang bagus untuk mencegah jerawat mampir di wajah kita,karena hampir sering kita membasuh muka,makin sedikit kuman menempel di wajah kita.




2.konsumsi alkohol,ini adalah perbuatan yang sangat buruk dan tidak ada manfaatnya dalam ajaran islampun di larang keras,hal ini telah saya alami sendiri,wakti dulu saya pengkomsumsi minuman arak atau sejenisnya,hampir setiap hari,dan apa yang terjadi? Wajah saya penuh dengan jerawat kenapa bisa begitu? Karena dengan meminum alkohol secara tidak langsung akan meracuni darah kita,saat minum itu juga wajah kita akan terasa panas memerah,pori- pori akan menyempit kotoran gak bisa keluar akhirnya muncullah jerawat,disana- sini.
Akan tetapi begitu saya berhenti minum arak dan berhenti begadang,alhamdulilah wajah saya kembali bersih tanpa ada jerawat.


.
3.kurang tidur, coba anda bandingkan orang yang tidur teratur sama dengan orang yang suka begadang.pastinya orang yang suka begadang akan terdapat jerawat di wajahnya.karena angin malam buruk bagi kulit kita.




4.makan , makanan berlemak atau yang mengandung minyak banyak sebenarnya tidak bagus untuk tubuh kita, selain bisa menggakibatkan kolesterol tinggi,juga menyebabkan jerawat tumbuh di muka kita.



5.kulit berminyak,kalau ini penyebab jerawat yang alami,karena adanya ada dalam tubuh masing- masing.indivu dan bila di biarkan akan menyebabka jerawat di muka kita.

6.pemakaian kosmetik,selain kosmetik kaum perempuan kebanyakan akan terkena jerawat bila kaum perempuan akan mendapatkan haidnya.pemakaian kosmetik sebaiknya anda kurangi,karena dengan banyak menggunakan kosmetik yang banyak menggandung alkohol akan merusak kulit kita.dan akan menimbulkan jerawat di wajah kita.


                 Setelah kita tahu apa saja penyebab jerawat kita,marilah kita kupas untuk jerawat kita,untuk menggobati jerawat kita, bisa kita lakukan dengan berbagai cara,di antaranya:

        1.pergi ke dokter kulit,ini dilakukan supaya kita benar- benar mendapatkan obat yang cocok buat jerawat kita,dan ini akan membutuhkan biaya yang cukup besar.

        2.dengan menghilangkan kebiasa buruk kita seperti yang di atas kita bahas tadi,inssallah kita akan terbebas dari jerawat.

        3.untuk yang ketiga ini obat jerawat yang paling murah,yaitu,pasta gigi bisa alternatif jerawat kita.karena pasta gigi yang menggandung baking soda dan enzim yang lainnya, sangat bagus buat jerawat kita.



 Cara melakukannya pun sebagai berikut.
-bersihkan wajah kita dengan sabun wajah,sampai bersih sebelum kita tidur,sesudah bersih,ambil pasta gigi secukupnya dan oleskan pada wajah kita yang berjerawat,dan biarkan sampai pagi,begiti pagi cuci muka kita dengan air hangat.maka anda akan kaget dengan hasilnya,tapi dengan catatan kita harus pilih pasta gigi yang tidak banyak mengandung zat- zat kimia,karena bukannya jerawat kita yang sembuh,bisa jadi kulit wajah kita akan rusak.
Jadi itu saya sarankan " pasta gigi obat alternatif jerawat kita sendiri" silahkan mencoba? Bila admin kurang lengkap artikelnya mohon di maafkan.