KULINER KUNCI KEHARMONISAN KELUARGA

Siapa sich yang tidak mau harmonis rumah tangganya?siapa sich yang pingin rumah tangganya hancur berantakan,iya mungkin sebagian orang belum tahu apa sich kunci keharmonisan keluarga itu? iya  KULINER KUNCI KEHARMONISAN KELUARGA.perlu bukti simak ini.


Setiap hari orang atau suami anda,anak anda,perlu makan bukan,meskipun itu hanya sekedar makan tapi bila tidak kita perhatikan secara serius akan berakibat fatal,maka di sini peran KULINER KUNCI KEHARMONISAN KELUARGA ,sangatlah penting.


Seorang suami atau laki-laki  segala sesuatunya pingin di layani,sampai makanpun harus di layani,dalam hal ini masakan istri sangat besar perannya,seandainya seorang istri kurang bisa masak,untuk 1 sampai 6 bulan mungkin suami akan terima,tapi untuk selamanya saya rasa tidak.


Suami akan sering makan diluar,karena makanan istri kurang enak,istripun akan merasa kurang nyaman karena merasa tidak di hargai akhirnya timbul percikan api kecil jadi membesar terbakarlah rumah tangga kita.


Untuk anak ,bila seorang ibu pandai memasak atau bikin makanan yang enak,apalagi di bekel buat sekolah anak,ini akan sangat membantu,menumbuhkan cinta anak kepada IBU nya,anakpun tidak akan suka jajan,anak patuh pada ibu,sayang pada ibu,ini sudah menimbulkan benih - benih keharmonisan di dalam keluaraga.


maka dari itu kita sebagai ibu harus berupaya memberikan masakan ataupun makanan yang bergizi dan enak,tidak harus mahal,belum tentu makanan mahal itu bergizi dan enak.

Apapun masakan seorang ibu kalau didasari dengan kewajiban dan cinta yang tulus pastinya makanannya akan terasa enak dan pas buat suami juga anak-anak kita,dan hal ini akan menggurangi resiko jajan di luar,antara suami dan anak dan akan menciptakan suasana.


baca juga:cara-membina-keluarga-yang-harmonis
Kebersamaan ,kehangatan,dan keharmonisan dalam keluarga kita pun akan tercipta,walau pun hanya rumah kecil tapi harmonis penghuninya barokah rejekinya,atau pilih rumah besar tapi tak ada keharmonisan keluarga,di karenakan ,suami dan anak sering jajan di luar,jarang dirumah dan jarang kumpul bersama,akan menciptakan tidak harmonisan dalam rumah tangga.

Sebelum terlambat atau sesuatu  akan  terjadi di keluarga anda sebaiknya ibu - ibu harus lebih rajin ,  harus pelajari atau koleksi, aneka macam resep makanan karena mutlak KULINER KUNCI KERHARMONISAN KELUARGA.