WOOUU,BISNIS ON LANE DI TAHUN 2017

Bisnis on lane untuk di tahun 2017 akan semakin menjanjikan, ini dikarenakan kemajuan tehnologi dan pemakai jasa internet yang semakin berkembang sampai pelosok- pelosok,dengan hal ini akan mempermudahkan kita untuk menawarkan produk kita ke konsumen

.
Bisnis on lane,apa sich yang di maksud bisnis on lane,tahukah anda tentang bisnis on lane?bisnis on lane adalah bisnis yang bisa kita tawarkan melalui internet dengan website, jadi kita dituntut untuk punya website pribadi jadi kita bisa dengan leluasa menawarkan berbagai produk kita atau kita bisa menawarkan jasa di sini.

Tapi bila kita kesulitan untuk membuat website kita bisa menggunakan media yang lain seperti fecebook,whatapps,bbm,OLX,BUKA LAPAK,dan masih banyak lagi,selain barang atau jasa yang bisa kita tawarkan di on lane,kita juga bisa jualanan game juga,jadi betapa menjanjikan bisnis on lane ini buat kita dan pastinya akan semaki memudahkan kita untuk menawarkan produk-produk kita.
Bila kita akan berjualan on lane dan laku keras atau laris manis mari kita baca metode-metodenya;


1.TAMPILKAN IKLAN KITA SEMENARIK MUNGKIN,

2.BIKIN WEBSITE YANG MEMUDAHKAN PENGGUJUNG LIHAT PRODUK KITA.

3.PRODUK BARANG UNTUK MENENGGAH KEBAWAH.

4.BARANG HARUS SESUAI DENGAN IKLAN KITA.

5.PENGGIRIMAN BARANG JANGAN TERLAMBAT.

6.POTONGAN HARGA BILA BERLANGGANAN PRODUK KITA.

Marilah kita jabarkan satu persatu metode di atas,
.Tampilkan iklan harus menarik ini sangat berpengaruh dengan kelancaran kita dalam berjualan,karena para konsumen akan tertarik dengan produk kita pertamanya pasti melihat iklan kita dulu.

.website dalam bikin website kita harus bikin yang mudah di mana penggunjung internet mengklik akan di arahkan selalu ke produk kita.
 
.harga produk kita supaya banyak peminatnya lebih baik kita tawarkan produk dengan harga untuk konsumen menenggah kebawah
.
.barang yang kita tawarkan harus sesuai dengan barang yang kita jual,seperti contoh bahan baju kalau iklan kita katun,bila konsumen beli ya harus bahannya katun juga, jangan bohong.

#pengiriman barang anda jangan sampai terlambat ini akan menyebabkan konsumen anda akan kecewa bila akan barang yang dia beli telat datangnya,bila jasa pengiriman anda yang terlambat saya sarankan untuk pindah saja,ini demi kelancar bisnis anda
.
# potongan harga sangat menambah kelancaran bisnis kita,tapi ini kita kasih kepada konsumen yang telah berlangganan membeli produk kita.

Bisnis on lane memang berbasis internet,tapi akan sangat memudahkan kita untuk menggembangkan usaha kita
Dari pada kita harus berjualan terjun langsung kelapangan, kita harus mengeluarkan tenaga,waktu,biaya,tapi dengan jualan on lane setiap saat kita bisa menawarkan produk kita dengan cuma duduk aja dirumah bisa kok.
BISNIS ON LANE SANGAT MENJANJIKAN.