CARA DAPATKAN DOLAR MUDAH

Mendapatkan dolar bisa dengan mudah kita dapatkan,akan tetapi tidak dengan cuma-cuma,semuanya melalui proses dan tahapan.sebelum kita melangkah lebih jauh tentang cara mendapatkan dolar dengan mudah,saya akan memulai dengan satu pertanyaan kepada anda? Anda pastinya tahu internet bukan?ya dengan internet dan aplikasi yang ada di dalamnya kita bisa sangat mudah mendapatkan uang dolar itu.salah satunya dengan bikin blog.

Tahukah anda apa itu blog,blog adalah salah satu media atau aplikasi,web site,yang gratis di sungguhkan bagi anda yang pingin menjadi bloger sejati dan memghasilkan uang,dan berikut adalah langkah-langkah menjadi bloger;


1.DAFTAR, adapun cara mendaftarnya sangat mudah dan sederhana,anda tinggal masuk ke geogle ketik blog,di situ akan muncul tulisan daftar,setelah muncul tulisan itu klik,dan siapkan apa nama blog anda,akun anda dan klik mendaftar,jadilah anda seorang blogerr.

2.IsI blog anda,blog adalah menulis,atau mengarang jd istilah ini adalah menggarang artikel atau tulisan, bisa kesehatan,kuliner,bisnis,ekonomi, pendidikan.disini anda tinggal pilih yang mana terserah.


3.cara blog kita mendapatkan dolar,untuk yang satu ini anda di tuntut supaya sabar  karena anda harus tulisan atau artikel anda akan ditinjau dulu oleh geogle layak gaknya,terus anda harus mendaftarkan artikel atau blog anda ke geogle ADZASEE supaya anda mendapatkan pembayaran artikel anda.saya sarankan tunggu dulu 6 bulan baru daftarkan artikel anda dan selama itu anda harus aktif bikin artikel supaya ADZASEE tahu dengan keserius anda.


4.CARA PEMBAYARANNYA.
Cara pembayarannya kepada kita adalah melalui waster union, (kantor pos) bila kita telah diterima artikel kita,kita akan mendapatkan no pin penghasilan dan bisa kita pantau terus setiap hari penghasilan kita dan kita cairkan tiap tanggal 22 dengan pin yang kita punya kita lhtin aja kekantor pos dan akan di cairkan.

5.SIAPA SICH YANG BAYAR KITA,
Kita akan bingung sebenernya siapa sich yang bayar artikel kita,gak usah bingung bukan geogle yang bayar artikel kita namun iklan yang menempel di artikel kita,jadi kita bisa dapatkan penghasilan apabila iklan kita tampil di geogle dan adanya tempelan iklan.


6.TATA CARA ARTIKEL
Dalam penulisan artikel tidak ada batasnya, dengan syarat kita tidak boleh copy paste jadi murni artikel asli bikinan kita,kalau untuk tampilan gambar boleh sama cuma artikel harus beda.
Demikianlah cara mendapatkan dolar dengan mudah,apabila anda punya waktu luang silahkan manfaatkan waktu luang anda untuk berkarya menulis di blog dan menghasilkan uang.selamat mencoba.