AKIBAT APA BIBIR INI HITAM?

Bibir hitam banyak penyembabkan,sebelum kita membahas lebih jauh,mari kita pertanyakan kepada diri kita sendiri apakah bibir kita merah alami atau hitam kelam menakutkan,tentunya kebanyakan orang pasti inginkan bibirnya merah merekah,apalagi perempuan,karena bibir merupakan daya tarik special buat kaum pria,bila bibir hitam akan menggurangi daya tarik pria ke wanita itu.
cara menghilangkan bibir berwarna hitam,penyebab bibir berwarna hitam,obat bibir berwarna hitam,jenis bibir.

Bibir berwarna hitam pekat diakibat beberapa faktor antara lain:


1.PEROKOK BERAT seorang perokok siapapun orangnya apapun jenis kelaminnya pria atau wanita pastilah bibirnya akan berwarna hitam kelam,ini di karenakan sederhananya zat alami warna bibirnya sudah terbakar oleh hisapan nikotin yang dia rokok tiap hari,inilah yang membuat para perokok bibirnya berwarna hitam.

2.TERLALU SERING PEMAKAIAN LIPSTIK
Bagi kaum perempuan pastinya tidak akan bisa lepas dengan benda ini apalagi bagi perempuan yang suka make up lipstik sudah merupakan kebutuhan pokok,tapi sadarkah anda bahayanya lipstik bagi bibir anda?lipstik banyak menggunakan bahan kimia,jadi ini akan mengakibatkan warna bibir anda akan berubah warna jadi hitam.
cara menghilangkan bibir berwarna hitam,penyebab bibir berwarna hitam,obat bibir berwarna hitam,jenis bibir.
3.TERLALU SERING GIGIT BIBIR,kebiasaan kita suka gigit bibir itu sendiri itu juga menggakibatkan warna bibir kita jadi hitam,walaupun bibir tidak kita gigit sendiri, bisa juga kita melakukannya dengan pasangan kita, ini juga akan menggakibatkan bibir kita jadi hitam,lihat saja bibir gadis yang belum pernah cium dan perempuan yang sudah terlalu sering ciuman,sangat berbeda warna dan penampilannya.
cara menghilangkan bibir berwarna hitam,penyebab bibir berwarna hitam,obat bibir berwarna hitam,jenis bibir.
Beberapa faktor diatas tadi adalah penyebab warna bibir kita hitam kelam menakutkan,setelah kita menggetahui penyebabnya mari kita ulas penanggulangnya supaya bibir kita tetap merah merekah.

1.OLESKAN MADU SAAT BAYI ANDA BARU LAHIR.bila anda inginkan anak anda bibirnya merah merekah,lakukanlah hal ini,begitu anak lahir selesai di mandikan atau di bersihkan oleskan madu di bibir sang bayi,lakukan berulang 5 kali maksimal.bibir anak anda akan merah terus sampai dia dewasa.
2.OLESKAN PASTA GIGI
Bagi anda yang sudah terlanjur hitam warna bibir anda saya sarankan anda olesakan pasta gigi secukupnya pada bibir anda setiap hari menjalang tidur,ini akan menggurangi warna hitam pada bibir anda.
3.JANGAN BIARKAN BIBIR KERING
Bibir berwarna hitam kebanyak kekurangan cairan atau kekeringan maka usahakan bibir anda tetap basah terus,ini akan membantu menggurangi warna bibir anda menjadi hitam.untuk kaum perempuan pergunakanlah lipgllos daripada lipstik.itulah tip dan saran saya tentang warna bibir hitam,mudah-mudahan bermanfaat.