SABUN MANDI BISA JADI OBAT SAKIT GIGI



             Sabun mandi bisa jadi obat sakit gigi,dalam kesempatan ini saya akan menulis berbagi penggalaman saya sendiri,semua orang kebanyakan pasti pernah merasakan sakit gigi,sakit gigi sering kambuh bila cuaca atau musim dingin.
Kalau kita sudah terserang sakit gigi,sangat terganggu aktifitas kita,seperti makan gak enak,tidur gak nyenyak,kadang sampai bagian pipi kita bisa bengkak lho.
Sakit gigi kebanyakan di akibatkan ;


1.kerusakan pada gigi kita.
2.sisa makanan yang nyangkut si gigi
3.jarang gosok gigi.


Gigi geraham saya udah berlubang semua,ada yang sampai habis gigi geraham saya sebelah kiri,dan hari itu saya menjalankan kebiasaan saya makan jam 7 malam,atau habis sholat isa,tapi habis makan apa yang terjadi gigi saya kambuh sakitnya.


Dulu kalau kambuh saya suka berkumur- kumur pakai minuman yang menggandung alkohol,tapi karena minuman itu sangat di larang di agama saya yaitu agama islam,maka saya berusaha dengan cara sederhana saja,yaitu "gosok gigi dengan bersih dan benar serta minum obat sakit gigi yang di jual di warung.


Akan tetapi sakit gigi saya tidak semakin membaik,malah tambah sakit saja,saya putuskan untuk kedokter gigi,sampai di dokter gigi di periksa gigi saya,terus di kasih obat sama dokter,bila obatnya habis di sarankan untuk di cabut gigi saya yang sakit itu.
Memang habis minum obat dari dokter sakit gigi saya berkurang,tapi hanya untuk beberapa saat aja,pada waktu itu malam hari sakit gigi saya semakin menjadi saja,saya minum larutan garam tetap saja,saya tutup lubang gigi saya yang sakit dengan tembakau rokok tetap saja,sakit,cara itu saya dapat dari teman kerja.tapi hasilnya nol besar.



Saya pergi kekamar mandi untuk gosok gigi lagi,supaya gigi saya gak terlalu sakit,tapi waktu itu saya lihat sabun mandi,lalu saya berfikiran kenapa gak di coba,lalu saya ambil sedikit sabun mandi dan saya masukkan ke gigi saya yang berlubang dan sakit,hasilnya sungguh luar biasa dalam hitungan menit saja,gigi saya sembuh total sampai sekarang,udah hampir 5 tahun saya gak pernah sakit gigi lagi,meskipun gigi saya udah berlubang semua.



Tak disangka eksperimen saya ini berhasil,sabun mandi bisa jadi obat sakit gigi,ini semua dengan bukti,istri saya dan anak saya waktu itu sakit gigi saya sarankan menggunakan cara saya yaitu pakai sabun mandi buat obat sakit gigi,hasilnya merekapun sembuh sakit giginya,sekarang kami sekeluarga sudah lama tidak terkena apa itu namanya sakit gigi,berkat sabun mandi obat sakit gigi,sekarang giliran anda untuk mencobanya,bila anda tak percaya buktikan saja,"sabun mandi bisa jadi obat sakit gigi" selamat mencoba!!!!!!!!!