Asiiikkkkk,LIBURAN DI TRANS STUDIO MALL

Trans studio mall,merupakan wahana yang luarbiasa megahnya di kota Bandung,selain tempatnya yang berada di tengah- tengah kota Bandung,TRANS studio mall pun sangat mudah ases untuk menuju kesana,Trans studio mall berdiri di area kurang lebih 10 rb hektar luasnya,jadi sangatlah luas dan banyak wahana kelas internasional didalamnya.

Menggenai parkir kendaraan,jangan di tanya,sangatlah luas lahan parkirnya dan keamanannya pun dengan tehnologi canggih,selain menyediakan berbagai wahana dan tempat belanja yang nyaman, Trans studio mall pun menyediakan hotel dengan kelas bintang 7, ini diperuntukkan bagi anda yang berasal dari luar kota,selain itu di Trans studio mall terdapat balkon yang begitu mewah sengaja di bikin diperuntukkan untuk upacara resmi, seperti pernikahan.dan pastinya baget anda harus melimpah.

Harga tiket untuk bisa masuk ke wahana Trans studio mall,anda harus membayar Rp 280000,- dengan mendapatkan tiket ini anda bisa naik berbagai wahana di dalamnya secara gratis.

Bila anda ingin mencoba dengan berbagai wahana di Trans studio mall bulan ini moment yang sangat cocok bagi anda,karena di samping akhir tahun,juga moment pas buat putera dan puteri anda liburan sekolah,jadi anda bisa mengajak anak anda melewatkan malam tahun baru di kota kembang ini tepatnya di TRANS STUDIO MALL.

Bilapun uang jajan anda cuma tipis anda tidak usah gusar,karena masih banyak tempat- tempat wisata di kota Bandung ini yang dapat anda kunjungi,serta kuliner- kuliner kota Bandung yang terkenal enak dan banyak variasi dan macamnya,.

Selain itu kota Bandung atau kota kembang ini,sangat terkenal dengan model - model bajunya yang amat tersohor maksud saya fhasionnya juga mojang-  mojang Bandung yang terkenal cantik-cantik,maka BANDUNG, juga terkenal dengan sebutan "PARIS VAN JAVA.

Di TRANS STUDIO MALL ini anda akan mendapatkan penggalaman yang luar biasa,wahananya yang bertarif internasional, seakan- akan anda berada di luar negeri.tunggu apa lagi hayooooo buruan planingkan acara anda dalam menyosong malam pergantian tahun dan liburan sekolah ini untuk berkunjung ke TRANS STUDIO MALL.