CARA MENCEGAH STROKE DARI DINI

Penyakit stroke merupakan salah satu penyakiti yang mematikan,dan bila sudah terkena penyakit ini,agak susah pengobatannya,disini penulis mau berbagi beberapa cara mencegah stroke sejak dini,karena penyakit stroke tidak terjadi pada usia tua saja,namun,banyak sekarang anak muda banyak terserang penyakit stroke.jadi marilah kita berusaha supaya kita tidak terkena stroke.
obat stroke,cara mencegah setroke,macam stroke,cara menangani stroke,jenis penyakit setroke.






daftar isi : penyebab stroke.
                 penanganan stroke.
                 pencegahan stroke

Penyebab stroke,penyebab kita,atau orang terkena stroke adalah disebabkan beberapa faktor,bisa dikarena :

  • Kurang olah raga,iya olah raga sangat penting bagi kita,meskipun mau olah raga ringan maupun berat,karena dengan kita berolah secara rutin dan teratur otomatis semua organ tubuh kita akan berfungsi secara baik dan maksimal,peredaran darahpun lancar,dengan peredaran darah lancar,sudah pasti akan mengurangi tekanan darah tinggi,karena faktor utama penyebab stroke adalah darah tinggi.minimal setiap pagi bangun tidur kita harus membiasakan diri dengan senam muka,ini untuk mencegah stroke ringan.
  • Makanan,makanan yang kita konsumsi banyak macam dan jenisnya,bila anda tidak ingin terkena stroke sebagainya ,hidari makanan yang berlemak,dan berkolestrol tinggi.

  • Setres berat,ini juga bisa menjadikan stroke kepada anda,malah stres bisa menyebabkan stroke secara langsung tidak ada tanda tanda sama sekali.
obat stroke,cara mencegah setroke,macam stroke,cara menangani stroke,jenis penyakit setroke.
Penanganan stroke,bila kita sedang merawat orang yang terkena stroke,sebaiknya kita harus lebih sabar ,dan sabar,karena degan kesabaran tidak sedikt orang yang terkena stroke bisa kembali sembuh dengan normal,contohnya : bila penderita stroke jatuh,kita tidak boleh menolongnya dengan paksa,karena urat atau otot penderita stroke beda,kalau kita paksa,bisa menggakibatkan cacat seumur hidup kepada penderita stroke,kita harus menolongnya secara pelan dan sabar.

Stroke bisa kita obati dengan ilmu kedokteran,juga bisa kita obati dengan cara tusuk jarum atau akupuntur,namun bila  berobat ke Akupuntur tusuk jarum,sebaiknya perginya ketempat yang sudah terkenal dan resmi,karena sekarang banyak akupuntur palsu,yang hanya menginginkan uang kita.

Pencegahan stroke,sebenarnya penyakit itu tidak bisa di cegah,karena itu sudah takdir buat kita,maka dari itu kita semua hanya bisa berusaha namun Allah Swt yang menentukan,dalam (Hr muslim )disitu telah dituliskan tentang penyakit stroke jauh sebelun ilmu - ilmu kedokteran,disitu di tuliskan bawa gerakan wudhu dan sholat itu sesunguhnya adalah gerakan atau cara mencegah stroke dari dini
obat stroke,cara mencegah setroke,macam stroke,cara menangani stroke,jenis penyakit setroke.
Demikianlah salah satu cara mencegah stroke dari ini,semoga bermanfaat terima kasih.