CARA BIKIN RAMBUT LURUS JADI IKAL MENGKILAU


 Rambut merupakan salah satu daya tarik kecantikan seorang wanita,rambut juga merupakan sebuah mahkota ,jadi bila anda pingin tampil cantik sempurna rawatlah rambut anda dengan benar,berikut adalah cara bikin rambut lurus jadi ikal mengkilau,dalam dunia model sangat di perlukan dan wajib di ketahui kiat - kiat apa saja yang diperlukan supaya dia bisa menjadi model yang sempurna,bukan tubuh indah dan wajah cantik saja,namun perawatan dan tampilan rambut juga sangat mempengaruhi,seperti yang terjadi dengan miss universe Natalie dari kanada ,yang mendapatkan mahkota Miss Universe di Bangkok beberapa tahun lalu.

Berkat ''daya sihir  '' penata rambut profesional  Farouk system ,Vernell Hooker si cantik dari kanada ini sempurna penampilan rambutnya,penata rambutnya di lakukan dengan cara seperti ini :

  1. Kembangkan rambut.  di kasus ini kita ambil rambut yang berjenis lurus  dan super lembut,untuk rambut ini kita lakukan  dengan menyemprotkan  volumizer ke akar rambut ,supaya rambut sedikit kaku dan kuat.
  2. Panaskan metode ini yaitu dengan menggulung rambut dalam bagian- bagian kecil pada penggeritingan rambut yang panas ,mengarahkannya pada batas tumbuh rambut di dahi untuk menciptakan rambut yang sungguh mengembang, dan mengangkat rambut lebih tinggi lagi pada akar rambut,lalu jepit setiap ikal yang terbentuk  pada kulit kepala sampai rambut menjadi lebih dingin dan tertata.
  3. Gunakan tangan ,Setelah mencabut  jepitan uraikan ikal- ikal rambut  dengan tangan untuk menyisirnya  dengan lembut,karena gaya berat bumi telah menangani bagian rambut yang lebih  panjang dan ujung rambut,gunakan kedua tangan untuk menata ombak - ombak rambut di sekililing wajah.
  4. Sentuhan akhir,Untuk menghindari kelembapan dan mempertahankan gaya  yang tercipta bisa di lakukan dengan semprotkan biosilk finishing spray dari farouk.formula berkadar ringan yang masih membuat rambut dapat bergerak ,formula ini mengandung partikel-partikel sutra untuk menciptakan kilau rambut yang lembut dan alami.
Begitulah 4 cara yang di lakukan penata rambut profesional dalam mengatur dan menyulap rambut miss universe natalie ,sehinga tampil sempurna dan mendapatkan mahkota ratu kecantikan di bangkok beberapa waktu silam,

Bila anda mempunyai rambut lurus dan pingin berubah tampilan rambut anda ,gunakanlah cara di atas ,yaitu  cara bikin rambut lurus jadi ikal mengkilau,rambut ikal yang mengkilau akan menambah kesan bahwa hidup anda lebih energic,ceria ,dan penuh dengan semangat.

Rambut ikal juga berfungsi akan menambah kesan bahwa rambut anda tebal dan kuat,karena tampilan rambut ikal biasanya akan mengembang,namun bila di bandingkan dengan rambut lurus , rambut lurus akan cenderung kelihatan tipis dan mudah pecah atau rusak ,karena tidak terlalu kuat.

Bila kita menginginkan rambut yang hitam ,sehat ,dan kuat,konsumsi atau pakai vitamin rambut sesuai aturan,keramas yang teratur ,jangan terlalu sering menggunakan mesin pengering rambut,karena bila kita sering menggunakannya sel rambut akan mati,karena panas yang di timbulkan dari mesin pengering rambut tadi.