DENGAN MODEM BISA LIHAT TV SATELIT MURAAAHHH !!!!!!

DENGAN MODEM BISA LIHAT TV SATELIT MURAAAHHH, gak usah pasang indihome,gak usah pasang indovision,semua itu mahal kalau kita harus berlangganan,tapi kita bisa menikmati semua chanel yang ada di tv indovision itu cukup hanya dengan modem dan internet kuota kecil,alias murah,bisa kita dapatkan dengan cara seperti ini,


Semula saya sama teman kita ujicoba atau iseng saja dalam melakukan ini ,tapi ternyata hasilnya sangat memuaskan,bagi anda penggemar siaraan tv satelit pasti anda menggenal router alpha  ASL 26555 Movistar khususnya yang di jalur tiket fly,baca juga :cara tiket fly dengan android, kenapa router,iya karena router untuk sekarang lagi booming-boomingnya alasannya,harga murah ,kualitas lumayan oke dan juga tersedia firmware,open Wrt untuk router tersebut sehinga banyak di minati para pengguna tiket fly.

Bila kita sudah membeli router,router harus kita instal dulu sebelum menggunakannya,cara installnya dengan cara sistem open WRT ,supaya bisa mendeteksi modem  GSM milik kita,juga bisa kita gunakan  fitur auto ping atau sering disebut pingloop.fungsinya supaya koneksi internet kita stabil atau tidak putus-putus.



Sebagian banyak orang masih bingung dengan cara  install Open Wrt dan install paket modem,berikut adalah setting pingloop di router, install open wrt tanpa install paket modem dan pingloop karena keduanya sudah ada di dalamnya.

Pulpstone,salah satu varian open Wrt yang akan kita gunakan,PULPSTONE Open WRT merupakan custom Open wrt yang di build ulang dengan mengisntall paket- peket dasar yang di butuhkan  penggunanya jadi kita tidak repor -repot install driver modem lagi.

Kalau ada binggung dengan bahasa yang saya utarakan di atas ,anda bisa baca tutorial install di open wrt yang ada di geogle,sesudah beres kita install Open Wrt,jangan pernah anda install atau driver apapun karena Open Wrt tadi akan kita ganti dengan Open Wrt PULPSTONE.

Pokoknya  dengan modem bisa lihat tv satelit murah. ada pun bahan - bahan yang harus kita siapkan untuk program ini adalah?

1.downlond firmware Open Wrt pulpstone untuk alpha ASL26555 Movistar.
2.putty
3.winscp

sementara bahan yang di atas yang wajib  kita siapakan setelah sudah siapkan semuanya mulailah konekkan router anda ke pc

- Installa putty dan winscap.
- Rename firmware yang telah kita downlond menjadi fw.bin.
-Jalan winscp lalu pada file protokol pilih SCP.host name di isi dengan alamat router defaultnya adalah 192.168.1.1 port number isi 22 pada host name ketikan root dan pasword isi  saja dengan kata root keduanya.
- Kalau  berhasil di winscp ada di bagi menjadi dua bagian
- Disebelah kiri  ,masuklah kefolder dimana kita menyimpan firmware yang kita download  tadi.
-untuk sebelah kanannya  carilah folder tmp lalu masuk.
-. Kemudian  klik dan drag firmware dari sebelah kanan ke direktori tmp sebelah kiri kalau ada pertanyaan  klik saja  oke ,dan tunggu sampai selesai dan tutup winscp.

-Jalankan puty,pilih host neme:192.168.1.1 port 22.connection type pilih SSH,lalu klik save lalu kita klik open sampai  keluar login,masukkan .

- Setelah selesai,langkah kita selanjutnya adalah  ketik cd/tmp && mtd- e firmware-r write fw.bin firmware lalu tekan enter. install selesai tutup putty lalu restar router kita tadi.
- masukkan ke router lewat browser 192.168.1.1 selesai sudah semua,.
- dan akhirnya langkah terakhir yaitu tinggal masuk (colokan modem langsung konek.

dan kita pun bisa menikmati siaran tv satelit langsung dengan modem  murahhhh.