Wou,WI-FI SETARA DENGAN NASI

Jaringan wi-fi sudah tak aneh lagi ditelingga kita,dengan tuntutan kebutuhan kita dan keingginan kita supaya menjelajah internet,lihat saluran tv,video straming,jualan on lane,kecepatan internet supercepat, murah,maka jaringan wi-fi bak makanan nasi yang kita butuhkan untuk sehari-hari.

Pentingnya kebutuhan wifi

Seiring kebutuhan yang begitu penting,wi-fi sekarang merajalela pemasangannya,seperti perkantoran ataupun perumahan, karena kalau di perkantoran wi-fi sangat membantu kita dalam melakukan perkerjaan,dan bisa membantu kita untuk lebih berimajinasi menggembangkan inspirasi kita.

Sedang untuk pemasangan wi-fi dirumah kita akan lebih menghemat penggeluaran kita,di bandingkan kita harus beli quota internet,kita bisa berlangganan sebulan cuma 250 ribu bisa di gunakan untuk beberapa gadget,atau handpone.

Kita bisa menjelajah internet dan main game sepuasnya, tanpa ketakutan kehabisan quota,maka beberapa tahun ini di indonesia pemasangan wi-fi naik begitu senifikan,karena wi-fi sudah layak sejajar kedudukannya dengan nasi,oksigen,air,yang sangat kita butuhkan dalam kehidupan sehari- hari.