TRIK JADI MARKETING SUKSES

Trik jadi marketing sukses, ditentukan beberapa aspek,dari luar maupun dari dalam diri kita sendiri,apabila ada seorang marketing,sebaiknya baca artikel ini,siapa tahu dapat membantu anda menjadi seorang market yang handal.dan dibawah ini langkah- langkah yang bisa anda jd marketing yang sukses.

1.CINTAI PEKERJAAN ANDA
ini sangatlah penting karena bila seseorang tidak cinta dengan pekerjaannya,maka diapun akan melakukan pekerjaan itu setengah-setengah,dan akibatnya hasilnya pun tidak akan maksimal.

2.PRIBADI YANG KUAT DAN ULET
Bila anda menjadi seorang marketing haruslah punya pribadi yang kuat dan ulet,contoh; apabila barang yang anda bawa di rendahkan atau di tawar bawah setandar,anda harus kuat dan sabar, ini bertujuan menarik simpati konsumen dulu.

3.GUNAKAN BAHASA TUBUH DAN KATA YANG RAMAH DALAM HADAPI KONSUMEN.
Langkah ini maksudnya kita haruslah berusaha bahwa kita ini kecil di hadapan konsumen ini,biarlah dia merasa hebat,merasa segalanya dia yang menentukan.

4.JUJUR
Ini yang biasanya orang tak biasa di lakukan,bila anda pingin sukses jadi marketing,sebaiknya anda biasakan jujur kepada konsumen,karena ini akan menjadi nilai positif anda di mata konsumen itu.perbuatan ini sangat di pertimbangkan konsumen anda.

5.PLANING ATAU PERENCANAAN

Setelah anda melakukan langkah- langkah di atas tadi,sekarang anda masuk ke taraf perencanaan,maksudnya,bila anda ingin melangkah,atau melakukan sesuatu pastilah ada sudah punya planingkan,jadi planingkan rencana anda sematang mungkin.

6.PERBANYAKLAH RELASI ATAU PERTEMANAN.

Dengan memperbanyak rekanan tidak menutup kemungkinan akan memperlancar bisnis anda,dan andapun pastinya akan mendapatkan ilmu dari rekanan atau relasi anda tadi,karena peribahasa masih ada sampai sekarang,"diatas langit masih ada langit"
Jadi anda tetap butuh ilmu dan masukan dari orang lain,untuk menuju kesuksesan anda.

7.IBADAH DAN BERDOA.
Bila anda seorang muslim pasti tau tentang ini,seperti bahwa semua pertolongan itu datangnya dari ALLAH SWT,dan rejeki juga datangnya dari ALLAH SWT,dengan demikian janganlah lupakan ALLAH SWT.dengan cara menyembah kepadaNYA,dengan jalan ibadah.dengan semua langkah dan trik ini bosa anda lakukan,tak menutup kemungkinan anda menjadi seorang marketing yang suses.bila artikel ini membantu.acungkan jempol ea.