SHOLAT JAMINAN MASUK SURGA

Jaminana Masuk Surga bagi yang Menjaga Sholat - Dalam salah satu hadist di jelaskan dan diterangkan bahwa Allah Subhaanahu Wata'ala telah mewajibkan kepada kita sholat lima waktu, barang siapa menjaga sholatnya,berwudhu dengan sempurna,sholat pada waktunya dan mendirikannya dengan khusyu dan khudhu,maka Allah Subhaanahu Wata'ala menjamin untuk memasukkannya ke dalam surga.


Barang siapa yang tidak melaksanakan hal ini, maka Allah Subhaanahu Wata'ala tidak akan memberikan jaminan untuknya,Mungkin Allah Subhaanahu Wata'ala akan mengazabnya.
Begitu besar keutamaan sholat sehingga dengan memperhatikannya seseorang termasuk ke dalam janji dan jaminan Allah Subhaanahu Wata'ala,
baca juga :http://www.arsashare.com/2017/01/keutamaan-sholat.html
Contoh di dunia ini,bila seorang hakim atau orang kaya memberikan jaminan kepada seseorang dalam suatu tuntutan di mahkamah atau jaminan - jaminan yang lain,maka betapa orang itu akan merasa senang,dan tenang,dan perbuatan hakim itu akan di anggap sebagai jasa besar.

Begitu pula dengan sholat,sholat adalah ibadah yang sangat mudah,tidak susah payah dalam mengerjakannya ( mendatangkan jaminan) sedang yang memberikan jaminan adalah Raja para raja Penguasa dunia dan akhirat.

Bila kita lalai dan tidak mempedulikannya siapakah yang rugi? Tentu kita sendirilah yang akan menanggung kerugian dan akan menyebabkan kebinasaan kita.