Simak ini !!! Syarat Terbaru KUR Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia)

Syarat Terbaru kur BRI (Bank rakyat Indonesia) - Bagi anda mungkin sudah pernah mengajukan pinjaman ke Bank BRI yang disebut KUR ( Kredit Usaha rakyat ) dan mungkin anda sudah tahu apa saja syaratnya,bagi anda yang belum pernah mengajukan pinjaman kur BRI ini ada baiknya anda menyimak persyaratan dalam pengajua Kur ke BRI seperti di bawah ini .


Salah satu Bank yang sukses dalam menjalankan kredit mikro adalah Bank Rakyat Indonesia. Dalam perkembanganya Bank ini menjadi bagian dari "laboratorium Keuangan mikro dunia". Dengan jasanya sebagai penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang telah berkembang dan merupakan jasa terbesar di indonesia.

Dari data yang terealisasi dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) tercatat outstanding KUR hingga Agustus 2012 hingga Rp 51,6 triliun. Dan ini merupakan progaram periode pertama Sampai bulan Agustus kemarin. Direktur UMKM BRI Djarot Kusumayakti menjelaskan, "jika melihat realisasi penyaluran KUR sepanjang 2012, atau dari periode Januari hingga Agustus, maka perseroan telah berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp 12,1 triliun, atau telah mencapai sekira 80,6 persen dari target yang ditetapkan yaitu sebesar Rp 15 triliun pada tahun ini".

Sedangkan dalam periode yang kedua ini Bank BRI akan menargetkan KUR sebesar Rp 30 trilun. Yang telah dimulai pada bulan September kemarin. Dengan mempertimbangkan rasio masalah nasabah yang bermasalah pada periode kemarin sekitar 2,65 persen, dari kesuksesan nasabah yang semakin berkembang mencapai 650 ribu - 700ribu.

Syarat Terbaru kur BRI (Bank Rakyat Indonesia)



Syarat-Syarat Kredit KUR BRI Mikro

1.Calon Debitur Individu yang melakukan usaha produktif yang layak

2.Lama Usaha Minimal 6bulan

3.Besar Kredit Maksimal Rp. 5juta

4.Jenis Kredit KMK atau KI Menurun maksimal 3tahun

5.Suku Bunga Efektif maksimal 1,125 % flate rate per bulan

6.Prov dan adm Tidak dipungut

7.Legalitas KTP dan KK

8.Agunan Pokok: Dapat hanya berupa agunan Pokok apabila sesuai keyakinan Bank Proyek yang dibiayai cashflownya mampu memenuhi seluruh kewajiban kepada bank (layak)

9.Tambahan: Al Seperti tanah/bangunan/Kendaraan (tidak wajib dipenuhi)

Dalam pengajuan KUR BRI anda bisa langsung datang ke kantor Bank BRI di mana anda berdomisili,apabila anda tidak punya waktu datang pada hari senin - jumat di karenakan aktifitas kerja,tidak perlu kawatir karena Bank BRI telah menggadakan weekend Banking,atau juga disebut bank buka sabtu - minggu,untuk mengetahui lokasi alamat Weekend Banking seluruh kota di Indonesia .
Temukan disini : Weekend Bank BRI ,BCA,BNI,Mandiri seluruh Indonesia
Demikian Syarat terbaru KUR Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia ) semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua sumber www bri .co,id silahkan segera ajukan pinjaman KUR anda demi majunya usaha anda,karena BRI akan selalu memudahkan anda dalam pengajuan kredit usaha dengan bunga yang cukup ringan.