SIMAK INI !!! CARA MERAWAT GIGI TERBAIK BAGI PENIKMAT KOPI

CARA MERAWAT GIGI TERBAIK BAGI PENIKMAT KOPI - Bagi anda penikmat kopi , pasti sering merasa kalau gigi menjadi kuning bukan ? ya betul  hal ini merupakan salah satu akibat konsumsi kopi setiap saat atau berlebihan, kopi memang bisa membuat penggemarnya tidak bisa lepas atau kecanduan  minum kopi, tubuh akan terasa lebih segar habis minum kopi, Namun jangan lupa ada efeknya, yaitu gigi  yang menguning bisa sangat merusak penampilan /hilang kepercayaan diri.


Jangan kawatir  ada beberapa Cara,tips perawatan gigi untuk penikmat kopi yaitu dengan cara sebagai berikut :

  • Kulit Jeruk
Kulit jeruk yang mengandung vitamin C tinggi tak hanya bermanfaat untuk kulit ,tapi juga untuk gigi lebih putih .gigi yang menguning disebabkan karena kopi dapat di hilangkan dengan cara menggosokkan kulit jeruk pada gigi kuning sebanyak 2x dalam sehari.
  • Stroberi
Buah ini tak hanya enak untuk di nikmati tapi dapat juga bermanfaat untuk memutihkan gigi,dengan cara sebagai berikut gosokkan buah stoberi pada gigi secara rutin tiap hari karena buah stroberi mampu mengangkat noda karat pada gigi.
  • Arang Kayu 
Perawatan gigi agar semakin putih dengan arang kayu memang jarang terdengar dan seperti aneh atau tidak lazim,namun dirasa ampuh untuk memutihkan gigi.tapi bila anda punya masalah dengan gigi anda,tidak diperbolehkan mengunakan metode ini.
  • Siwak
siwak merupakan salah satu alat pembersih gigi yang sering di gunakan oleh orang arab ,Banyak orang arab menggunakan siwak untuk membersihkan gigi ketimbang menggunakan sikat gigi,dalam cara atau metode ini  akan sedikit merasa kesakitan ,tapi hasilnya tidakakan mengecewakan perlahan - lahan gigi akan memutih.
Demikian cara merawat gigi kuning karena meminum kopi,penasaran silahkan anda coba,gigi putih bersih akan menambah rasa kepercayaan pada diri kita sendiri.terkait penelusuran, jadwal dokter spesialis gigi, obat sakit gigi, biaya cabut gigi, alamat dokter gigi terdekat, jam pratek dokter gigi, klinik gigi terbaik, biaya pemasangan kawat gigi,nomer telpon dokter gigi.