Simak ini ...!!! Lokasi Tempat Belanja Terkenal Di Bandung

Lokasi Tempat Belanja Terkenal Di Bandung - Bandung merupakan kota Paris van Java,di kota Bandung ini selain kota yang ramah Lingkungan ,juga banyak terdapat obyek wisata yang sudah terkenal di dalam negeri maupun luar negeri,dan tidak ketinggalan yang sangat terkenal di kota Bandung andalah Lokasi Tempat Belanja Terkenal Di Bandung.




   Berikut ini Lokasi Tempat Belanja Terkenal Di Bandung :

  • Pasar Kaget Gasibu 
Pasar kaget Gasibu awalnya berada tepat di depan Gedung sate,karena kemacetan lalu lintas yang parah ,maka pasar kaget gasibu di pindahkan ke Monumen Perjuangan,di pasar kaget Gasibu ini,anda bisa mendapatkan berbagai produk pakai,elektronik,alat olah raga,dan berbagai jenis macam kuliner dari tradisional sampai moderen.

  • Jalan Cihampelas
Tempat belanja Cihampelas merupakan salah satu ikon Kota Bandung,karena Banyak pengunjungnya dari warga Bandung sendiri maupun luar Kota,di Jalan Cihampelas ini,bisa anda dapatkan beberapa macam kaos dengan tulisan yang beraneka ragam ,menggelitik,lucu,spontan.,bisa di dapatkan dengan harga murah,macam kuliner juga tersedia di sini.oleh- oleh Bandung juga bisa kita dapatkan.

  • Pasar Baru Trade center

Pasar Baru Trade Center,atau pasar baru Bandung merupakan lokasi tempat belanja terbesar di bandung,di sini kita bisa dapatkan berbagai macam produk barang dagangan yang bisa di beli dengan partai besar maupun eceran dengan harga cukup murah,alasannya karena akan kita jual kembali.lokasi berada dekat dengan alun- alun kota Bandung.

  • Pasar Cibaduyut
Setiap wisata ke Kota Bandung hampir semua wisatawan pasti akan berkunjung ke Pasar Cibaduyut ,karena di Pasar Cibaduyut ini tersedia beraneka macam produk sepatu dan tas yang berbahan dasar kulit,walaupun produk lokal namun kualitas serta model tidak kalah dengan barang yang di Pajang di mal - mal yang harga juta an,namun di Pasar Cibaduyut ini bisa kita dapatkan dengan harga murah,kualitas oke,
Lokasi :seberang terminal leuwipanjang.
  • Pasar GedeBage
Pasar GedeBage merupakan pasar Sayuran dan Buah yang cukup besar di kota Bandung,namun untuk sektor belakang Pasar Gedebage ini telah di kelola menjadi tempat berjualan pakai-pakai bekas,tas bekas,sepatu bekas (Cimol ) namun semua barang itu adalah barang Produk luar negeri yang bisa kita dapatkan dengan harga sangat murah.(original ).

  • Setra Rajutan
Di Setra Rajutan yang berlokasi di Jalan Binong Jati ini terdapat berbagai macam produk rajutan yang modelnya tidak kalah dengan model- model atau produk pabrikan,meskipun pembuatan rajutan baju ini hanya di kerjakankan oleh warga sekitar  Binong Jati ini.harga murah,bisa grosir ,bisa eceran.
Lokasi : +200 m  dari Hotel IBIS Bandung.(Trans Studio Mall )
  • Jalan Dago 
Dago pastinya sudah tidak asing lagi di teliga kita,lokasi ini merupakan tempat nokrongnya mojang - monjang kota Bandung.dilokasi ini banyak terdapat Destro - destro dengan harga yang terjangkau.macam - macam oleh- oleh Bandung juga terdapat di lokasi ini.
Lokasi : Sepanjang Jalan Dago.

  • Pasar Gang Tamim
Di Gang Tamim ini bisa kita dapatkan berbagai macam merk celana Jin dengan harga 100- 200 rb dengan bahan bisa kita pilih sendiri.
Lokasi :Terusan jalan Sudirman.

  • Pasar  Jumat Pusdai 
kota bandung,wisata bandung,kuliner bandung,tempat belanja murah bandung,hotel Bandung,
Pasar ini bukanya khusus hanya hari jumat saja,di sini di pasarkan berbagai produk sisa ekspor dan barang bekas,dengan harga cukup murah,bila anda pandai memilih anda akan mendapatkan barang bagus dengan harga murah.silahkan berkunjung.
Lokasi : Jalan Diponegoro Bandung.

Pasar kaget,pasar rakyat,pasar murah,pasar lokal,pasar malam,pasar minggu,pasar sabtu.pasar sederhana.pasar terpopuler,pasar teramai pengunjungnya,pasar termurah.

Simak pula : lokasi bank BCA Bandung buka sabtu - minggu.

Demikian info lokasi tempat belanja terkenal di Bandung, apabila anda berkunjung ke bandung jangan lupa berkunjung ke tempat yang admin sampaikan di atas, terkait penelusuran, tempat wisata bandung, makanan khas bandung, tempat belanja Bandung termurah,tarif hotel di bandung,harga tiket ke bandung.