TIKET MASUK KEBUN RAYA BOGOR WEKEND

TIKET MASUK KEBUN RAYA BOGOR ,hari biasa dan wekend berbeda ,namun untuk sebuah tempat wisata yang begitu luas lahannya ,dan kaya akan berbagai macam tanamannya,lingkungan yang asri serta udara yang sejuk jauh dari kebisingan kota,dan polusi udara di bandingkan semua itu sebenarnya murah untuk HARGA TIKET KEBUN RAYA BOGOR.

Selain itu di dalam wilayah kebun raya bogor kita bisa mendapatkan museum yang begitu luas yang di dalamnya bisa kita dapatkan berbagai macam fosil hewan purba berbagai jenis,mamalia,herbivora,maupun kanivora,jadi akan semakin menambah wawasan kita khususnya kepada anak - anak kita.

HARGA TIKET MASUK KEBUN RAYA BOGOR.



DOSMETIK                                     RP  15.000,-
WISATAWAN ASING                   RP  25000,-
BERMOBIL KELILING                   RP  30.000,-
PARKIR MOTOR                            RP    5.000,-
BERSEPEDA KELILING                 RP    5.000,-

Untuk jam buka kebun raya bogor sendiri adalah jam 07.30  - 17.00 untuk museumnya jam 08.00 - 16.00,dengan kita membeli atau membayar harga tiket tadi kita di atas kita udah bisa masuk museum secara gratis dan kita mendapatkan jasa raharja.

Bila kita berwisata di kebun raya bogor ,bukan kita hanya bisa bersantai menikmati keindahan alam atau kesejukan udara saja,namun kita bisa menikmati musem zoologi yang penuh dengan berbagai kerangka hewan bersejarah,terus kita bisa menikmati sarana olah raga di sini yang telah diediakan oleh penggelola kebun binatang.


Ada juga salah satu tempat untuk bersantai dekat danau yang langsung berhadapan dengan istana bogor,luar biasa bukan.

Disini di kebun raya bogor ini yang paling utama bisa kita nikmati adalah berbagai jenis tanaman yang luar biasa indah dan alaminya.tak perlu bingung dengan berbagai nama atau macam tanaman karena di situ sudah tertera nama satu persatu dari nama tanaman itu sendiri,baik INDONESIA maupun LATINnya.

Untuk alamat KEBUN RAYA BOGOR SENDIRI yaitu JL IR Haji Djuada no 13 Palendang BOGOR TENGAH  KOTA BOGOR ,JAWA BARAT,demikianlah harga tiket masuk kebun raya bogor,tepat wisata yang wajib ada kunjugi dengan keluarga dan sanak saudara anda,dijamin ada akan mendapatkan penggalaman yang luar biasa sepulang wisata dari kebun raya bogor.