CARA BIKIN OBAT SAKIT GIGI CEPAT SEMBUH


OBAT UNTUK SAKIT GIGI CEPAT SEMBUH,Sakit gigi merupakan penyakit yang disebab oleh bakteri - bakteri di sekitar gigi kita karena kita tidak rajin menggosok gigi kita,jadi sisa- sisa makanan yang menempel di gigi kita akan menumbuh kembangkan bakteri dan berakibat akan memakan gigi kita sampai habis,biasanya penyakit ini akan kita alami waktu musim dingin.

Adapun OBAT UNTUK SAKIT GIGI CEPAT SEMBUH  sebagai berikut :

obat sakit gigi mengandung bahan - bahan diantaranya

  1. Bahan - bahan yang memberantas kuman - kuman atau bakteri yaitu ( antiseptica )seperti;
chloreton,minyak -minyak terbang,

      2.  Bahan - bahan yang menghilangkan rasa sakit  ( analgetica )Menthol,phenol  dan sejenisnya.

Cara mengobati sakit gigi.
 1.Menthol cara memakainya ,ambil sebutir  kristal menthol lalu masukkan kedalam lobang gigi dan diamkan beberapa saat,lalu sikat gigi,dan kumur- kumur yang bersih.

 2.Minyak cengkeh ( OL Caryophyllorum )
Cara memakainya  ambil sedikit kapas secukupnya lalu celupkan kedalam minyak cengkeh dan masukkan kedalam lubang gigi yang sakit.

      3.OBAT SAKIT GIGI ( F.M.I)
Phenol liq                      2.
Ol .caryophyllorum      2
Tinct .Aconiti               4

cara pembuatannya OL caryophyllorum di larutkan dalam tinct.anconiti dan di tambahkan Phenol lig.cara memakainya ambil kapas secukupnya celupkan dalam obat di atas tadi dan masukkan kedalam gigi yang berlubang.

Obat sakit gigi yang terdapat di apotik atau rumah sakit  ( paten ) yang di produksi oleh pabrik yaitu Dentalone :kandungan Dentalone terdiri dari Chloreton,OL,Caryophyl,Ol cassiae dan Wintergreen - oil,semua ini saya ambil dari sebuah sumber buku yang di terbitkan oleh

 Profesor .Dr B.S GOEL - THE  (Bekas guru besar ilmu Farmasi  Falkutas pasti dan Alam Universitas  Indinesia Bandung tahun terbit 1959.

Demikianlah OBAT UNTUK SAKIT GIGI CEPAT SEMBUH, dan setelah sakit gigi anda sembuh saya sarankan agar anda rawat dan peliharalah gigi anda secara baik dan sehat,karena sesunguhnya lebih baik menjaga gigi sehat dari pada menggobatinya, terimakasih.