OBAT PENGHILANG DEMAM YANG AMAN DIKONSUMSI

OBAT PENGHILANG DEMAM YANG AMAN DI KONSUMSI,Pada macam- macam penyakit misalnya :Typhus,malaria,influensa,pilek,dan yang lain-lainnya.badan biasa bereaksi dengan kenaikan suhu ( demam ),oleh karena demam membikin letih orang yang sakit.demam ini biasa di obatti yang mempunyai daya atau manfaat menurunkan suhu badan yang panas. (demam ).



Obat demam yang paling lama terkenal adalah jenis Chininum (kinine ) dan Acid,Salicylic ( Asam salicyl )Antipyretica (penghilang demam ) untuk jaman sekarang seperti :

1.Aspirin.
2. Phenacetin.
3. Antippyrin .
4. Pyramidom.

1.Acidium acetylosalicylicum .nama lain dari Aspirin ,Acetosal ,Aspro
dosis biasa : 3 x sehari 1 sampai 2 tablet @ 0.5 gram.

2.Phenacetinum
dosis biasa : 3 x sehari 1 tablet @ 0.250 gram.

3.Pyramidon
dosis biasa : 3 x sehari 1 tablet @ 0.1 gram.

4.Tabulae febrifugae (C.M.N )
satu tablet mengandung 50 mg Sulfas Chinini
dosis biasa : 2 sampai 4 tablet.

5.Tabulae diaphoreticae ( C.M.N )
Salicylas natricus        0.080
Bicarbonas natricus     0.095

untuk satu tablet
dosis biasa : 2 sampai 4 tablet,

Setelah baca ini maka sebaiknya anda segera beli obat di atas dan sediakan di kotak obat di rumah jadi bila anda atau keluarga anda terserang demam tinggi ,anda bisa memberikan obat seperti di atas dengan cepat dan tepat untuk pertolongan pertama,bila demam gak turun- turun sebaiknya segera anda berobat ke dokter.

Obat dikotak obat rumah itu sangat penting,karena semua orang tidak akan tahu kapan penyakit itu akan datang kepada kita,sumber informasi ini saya dapat dari sebuah buku karangan .Prof.Dr B.S Goel mantan guru besar Universitas Indonesia Bandung.

Obat Penghilang Demam Yang Aman Dikonsumsi.