NICH RAHASIA RESEP SPECIAL AYAM PANGGANG PEDAS MAKYUUSS

Ayam panggang bumbu pedas,baru baca judulnya saja air liur kita sudah keluar,apalagi bila kita santap dengan nasi yang di sajikan panas,nasinya nasi liwet lagi,wooouuuu,begitu menendang rasanya.
resep ayam bakar,bumbu ayam bakar,cara bikin ayam bakar,bumbu ayam bakar manis pedas,bumbu ayam bakar bu harti.
Adapun bahan - bahan yang kita butuhkan untuk membuat ayam panggang bumbu pedas ini tidaklah susah dan rumit,karena semua bahan bisa kita dapatkan di pasar modern,atau pasar tradisional,

Bahan- bahan yang kita butuhkan untuk membuat ayam panggang bumbu pedas yaitu;
       1.ayam gemuk dan muda.kita harus memilih ayam muda dan gemuk,juga sehat,ini di karenakan selain supaya ayam panggang bumbu pedas nanti enak juga menarik.
setelah kita mendapatkan satu ekor ayam muda pilihan kita,mari kita siapkan bumbu- bumbunya.
      - bawah merah.
      - Bawang putih.
      - Gula merah.
      - Air asam.
      - kemiri.
      - Cabai merah.
Cara membuatnya sebagai berikut:

Bersihkan ayam,sampai bersih,lalu cuci,ayam kita belah jadi dua potong.pangganglah ayam sampai setengah matang,pukul-pukul atau colok- colok dengan garpu supaya daging lunak.

Kukuslah cabai merah,lalu haluskan dengan bumbu yang lainnya,tumislah bumbu dalam margarin hingga harum lalu masukkan daging ayam yang telah kita bakar setengah matang tadi.lalu lumuri dengan bumbu sidaging tadi dan biarkan sampai bumbu meresap

,kemudian angkat, apabila kira- kira bumbu kita tadi sudah merata,seterusnya pangganglah daging ayam tadi,hingga masak.

Untuk pemanggangan usahakan si tempat pembakaran jangan ada api,karena bila kena apu rasanya akan berbeda.usahakan tempat pembakaran hanyalah tinggal bara api saja.
resep ayam bakar,bumbu ayam bakar,cara bikin ayam bakar,bumbu ayam bakar manis pedas,bumbu ayam bakar bu harti.
Demikianlah cara special bikin ayam punggung pedas.tertarikkan anda? jangan tunggu berlama- lama silahkan sekarang juga anda bikinnya.semoga sukses.