INI !!!! PAHALA SEORANG IBU YANG MENYUSUI

Pahala bagi ibu yang menyusui,seorang wanita,atau ibu,bila mana menyusui anaknya dengan air susu dari dadanya itu merupakan suatu kewajiban.tapi Allah tidak menyia-yiakannya,Allah memberikan penghargaan.

Dan penghargaan itu,bukan piala citra yang akan binasa, melainkan pahala yang nilainya tidak dapat di tukar dengan kekayaan berapun harganya,sebab kekayaan akan binasa atau habis,kalau pahala kekal  sampai hari kiamat.



Setiap tetes susu dari si ibu di nilai sama dengan satu pahala,bayangkan bila anak menyusu  sepuluh kali, dan setiap menyusu 50 tetes, anda bisa hitung sendiri berapa pahala yang akan di terima ibu yang menyusui anaknya dalam 1 hari.

Anak biasa menyusu minum ASI sampai umur dua tahun,coba berapa pahala seorang ibu selama dua tahun di kali tadi yang telah kita bahas di atas.luar biasa pahalanya yang Allah berikan kepada seorang ibu yang menyusui,ini untuk satu anak,terus apabila anda( wanita)  punya beberapa anak,bisa di bayangkan sama anda? maka sungguhlah bodoh bagi seseorang yang tidak mau menyusui anaknya dari buah dadanya sendiri.

Temukan juga : jadwal dokter terbaru seluruh rumah sakit besar di indonesia

Kebanyakan kaum ibu- ibu yang berkarir,tidak mau menyusui anaknya, karena akan ribet,atau ada yang beralasan karena akan mempengaruhi penampilan fisiknya.
Padahal anda bila beranggapan begitu salah besar,karena Allah tidak akan pernah ingkar dengan janji-Nya,engkau ibu yang mau menyusui anaknya dengan air susu dari dadanya,akan di masukkan kedalam surga,tempat kebahagian yang kekal abadi.

Disana silahkan bergaul terus menerus dengan suamimu,tapi tidak ada lagi yang namanya melahirkan atau menggurus anak,tidak ada lagi urusan menyusui anak seperti yang terjadi di dunia ini,semuanya serba menyenangkan, kekal abadi,nah begitu besar PAHALA IBU MENYUSUI,apakah anda akan menggabaikannya begitu saja pahala ini?renungkanlah.semoga artikel ini menambah wawasan kita bersama.assalamualaikum.