WISATA KE KOTA GARUT



               Wisata kekota Garut jawa barat sangatlah pas bagi anda yang akan merayakan akhir tahun,menyonsong tahun baru 2017,terlebih momen yang tepat dengan liburan sekolah,jadi kita bisa ajak putra dan putri kita berlibur kekota garut.

Kota Garut yang terletak di propinsi jawa barat,negara indonesia ini,banyak memiliki tempat wisata yang masih alami nan indah tempatnya,tidak kalah dengan tempat wisata di indonesia lainnya,serta keadaan atau letak geografisnya yang kebanyakan di dataran tinggi menambah nilai wisata kota Garut asri alami bebas polusi udara.

Salah satu tempat wisata kota Garut yang terkenal adalah "DERAJAT PAS" derajat pas merupakan tempat wisata unggulan di kota GARUT,letaknya yang hampir kurang lebih 10000 m dari permukaan air laut menjadikan tempat ini begitu indah nan elok,dan di atas puncaknya akan terdapat kolam renang, yang airnya cukup panas yang berasal dari perut bumi,yang bisa memanjakan tubuh kita untuk bersantai dan beredam sepuasnya.


Dengan cukup mengeluarkan uang 50000 ribu rupiah,anda sudah dapat menikmati air panas nan alami,konon ceritanya air panas ini juga bisa menggobati berbagai macam penyakit kulit dan yang lainnya.



Bila anda pingin bermalam di sini para pengusaha bisnis juga telah menyediakan fasilitas hotel dan villa yang di lengkapi kolam di dalam kamar untuk anda berendam dengan pasangan anda.biaya pengginapan hotel inipun tidak mahal.
Untuk aset atau medan jalan menuju lokasi "DERAJAT PASS" tidak berat karena pemkot setempat dengan jasa marga telah berupaya membangun jalan yang di hotmix, untuk memperlancar dan menambah kenyamanan anda dalam perjalanan.



Selain tempat wisatanya nan indah kita bisa mendapatkan berbagai macam oleh- oleh buat kita bawa pulang, oleh- oleh di sini juga banyak macamnya dan asli produk penduduk asli GARUT,seperti dodol, krupuk kulit,jaket kulit,tas kulit pokoknya komplit dan di jamin ke asliannya ( original).
Bila anda penasaran datanglah ke kota Garut anda akan mendapatkan penggalaman yang tidak terlupakan wisata ke kota Garut.