PAHALA IBU YANG MENJAGA ANAK SAKIT


Pahala bagi seorang ibu ketika menjaga anaknya yang lagi sakit,sampai kurang tidur demi sang buah hati,maka Allah akan menghadiahkan sebuah pahala pada ibu itu yaitu," akan di ampuni seluruh dosa- dosanya.Allahhu akbar,betapa pemurahnya Allah kepada umat yang taat dan ihklas yang segala perbuatannya hanyalah di jalan ALLAH.
pahala ibu merawat anak,menjaga anak sakit,tidak tidur ketika anak sakit,cara merawat anak sakit,


pahala ibu merawat anak,menjaga anak sakit,tidak tidur ketika anak sakit,cara merawat anak sakit,

Saudaraku seorang wanita/ ibu yang tidak tidur semalaman hanya menjaga anaknya yang sedang sakit, akan mendapatkan pahala diampuni seluruh dosanya dan mendapatkan 12 tahun ibadah,luar biasa.

Allah Swt benar - benar memperhatikan penggorbanan ibu dalam menggasuh dan menjaga anaknya,melayani,maupun menyusuinya, pahala 12 tahun ibadah,bila kita coba hitung 12 tahun kali 17 rakaat saja,sudah luar biasa hasilnya,padahal yang dianggap 12 tahun ibadah itu ialah setiap saat engkau ( ibu) di anggap beribadah.

Kalau untuk di hitung secara kasar hasilnya sama dengan 17 rakaat ditambah 12 rakaat sunnah rawatib muakkadah, di tambah 2 rakaat Dhuha,ditambah 4 rakaat tahajjud,ditambah 3 rakaat witir dan sholat sunah lainnya.seluruh  atau semua sunnah dianggap kau amalkan.dan di kali 12 tahun.kira  

  baca juga: PAHALA IBU MENYUSUI
pahala ibu merawat anak,menjaga anak sakit,tidak tidur ketika anak sakit,cara merawat anak sakit,
kira berapa amalan yang akan di terima ibu dalam satu malam?
Sungguh suatu penghargaan Allah Swt  yang demikian besarnya atas jerih payah seorang ibu,dalam mengasuh anaknya,tapi sayang banyak ibu yang sudah melakukan itu,namun tidak ada amal karena tidak ada perekat amalan itu,seperti sholat fardhu,puasa di bulan ramadhan.
Saudaraku sholat lima waktu merupakan induk dari segala amal,bagaimanapun banyak amalan yang kau lakukan,kalau sholat lima waktu tidak di laksanakan maka sia- sia amal kebajikanmu.