Ini !!!! Cara bayar iuran bpjs lewat kantor pos

Bpjs merupakan kantor pelayanan jaminan sosial yang sangat mengerti dengan ke aneka ragaman masyarakat di Indonesia salah satu dengan cara pembayaran iuran ke pesertaan bpjs Kesehatan,bisa di lakukan dengan transaksi via Bank,via sms banking.
Namun bagi yang kuarang tahu masalah tehnologi gadget,bpjs kesehatan telah mengadeng kerja sama dengan pihak pos Indonesia supaya bisa melayani para peserta Bpjs Kesehatan membayaran iurannya lewat kantor pos.
cara pembayar iuran bpjs kesehatan,iuran bpjs kesehatan,besar iuran bpjs kesehatan kelas 1,besar iuran bpjs kesehatan kelas 2,besar iuran bpjs kesehatan kelas 3,iuran bpjs perorangan. 

cara pembayar iuran bpjs kesehatan,iuran bpjs kesehatan,besar iuran bpjs kesehatan kelas 1,besar iuran bpjs kesehatan kelas 2,besar iuran bpjs kesehatan kelas 3,iuran bpjs perorangan. 
Kantor Pos
Masyrakat pasti sudah mengetahui bahwa Pos indonesia ini disamping melayani pengiriman barang juga melayani segala bentuk pembayaran termasuk iuran BPJS Kesehatan, karena sejak September 2015 pihak BPJS bekerja sama dengan PT POS indonesia, ini semua untuk memudahkan bagi mereka yang ada di pelosok desa membayar iuran BPJS Kesehatan



Jadi bagi anda yang ingin tidak ribet atau takut salah dalam membayaran iuran bpsj Kesehatan via gadget,atau handpone ,anda bisa datang langsung ke kantor pos terdekat untuk membayar iuran Bpjs Kesehatan anda di jamin mudah dan aman.

Fasilitas ini di tujukan kepada orang - orang tua,yang kurang mengenal gadget,juga bagi para peserta bpjs yang berada di pelosok yang sinyal internetnya kurang bagus.

baca juga : alamat kantor Bpjs Depok
Demikian info cara bayar iuran Bpjs Kesehatan Via Kantor Pos,semoga info ini bermanfaat bagi anda sekalian ,kami mohon maaf bila dalam penyampain kami ada kekeliruan,terkait penelusuran,cara pembayar iuran bpjs kesehatan,iuran bpjs kesehatan,besar iuran bpjs kesehatan kelas 1,besar iuran bpjs kesehatan kelas 2,besar iuran bpjs kesehatan kelas 3,iuran bpjs perorangan.