Cara penyembuhan penyakit asma

Cara penyembuhan penyakit asma,ini saya alami dengan sebenar- benarnya pengalaman pribadi saya,anak saya punya penyakit asma sudah 2 kali opname kerumah sakit,untuk penjelasan panjang lebarnya telah saya jelaskan di artikel tentang cara atasi serangan penyakit asma.
obat asma,cara mengobati asma,penyebab asma,dokter spesialis asma,jenis penyakit asma

Untuk kali ini saya akan membahas cara penyembuhan penyakit asma.ini pertama nya saya merasa kasihan kepada anak saya yang suka kena serangan asma,harus sering minum obat dokter,harus pakai seprotan,harus di nebuliser( si uap)  bila kambuh.

Kata orang supaya sembuh,makan burung pipit,minum darah marmut,makan daging kalong,saya coba semuanya dan hasilnya nol besar.

Tapi setelah saya mencoba kasih anak saya susu kambing etawa,dan di konsumsi sehari dua kali,anak saya sembuh dengan penyakit asmanya,sudah  hampir 5 tahun tidak kabuh lagi,dan berat badannya tubuh tinggi besar.

Namun semua itu bukan karena susu kambing saja,saya ikuti saran dokter antara lain:

1.anak terapi renang bagi penderita asma.
2.jemur punggungnya dengan sinar matahari pagi kalau ada waktu.
3.bawa anak joging pagi selama 15 - 20 menit.
4.kenali penyembab apa saja yang bisa akibatkan asma anak kabuh jadi kita bisa mencegahnya.
5.konsumsi susu kambing etawa,pagi dan malam menjelang tidur.


Cara penyembuhan penyakit asma
1.terapi renang, ini sangat bagus untuk penyembuhan asma anak anda,karena dengan melakukan renang, paru- paru anak bisa menggembang, asma kan di sebabkan penyempitan paru- paru,jadi kalau renang melatih paru- paru anak kita supaya mengembang dan leluasa bernafas.

2.jemur punggung anak dari sinar matahari pagi,ini akan membuat lendir- lendir yang berada di dalam paru- paru mencair keluar lewat hidung, sang anakpun akan leluasa bernafas.

3.luangkan waktu anda ajak joging atau lari kecil anak anda supaya terbiasa paru- paru dan jatungnya,selain itu bisa hirup oksigen yang bagus buat anak.

4.untuk menghindari  anak anda asmanya kabuh,anda harus tahu penyembabnya apa, dan hindarkan itu dari anak anda.

5.minum susu kambing etawa secara rutin,selain buat penyembuhan asma, susu ini juga meningkatkan nafsu makan anak anda.
obat asma,cara mengobati asma,penyebab asma,dokter spesialis asma,jenis penyakit asma
 Demikian cara penyembuhan penyakit asma versi saya berdasarkan pengalaman pribadi saya dan sampai sekarang alhamdulillah anak saya sembuh asmanya,mudah- mudah aja, tidak akan terjadi lagi kepada anak saya ataupun anak anda.semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.assalamuallaikum