Simak ini !!! Cara daftar peserta BPJS Kesehatan ke kantor BPJS Langsung

BPJS Kesehatan merupakan lembaga jaminan soisal yang di selengarakan oleh pemerintah untuk membantu meringankan beban biaya berobat ke rumah sakit supaya bisa menciptakan masyarakat yang adil sejahtera dalam segi kesehatan,iuran BPJS kesehatanpun cukup murah,namu besar manfaatnya,untuk iurannya pun  di bagi menjadi 3 kelas  yaitu :
kelas I.
kelas II
kelas III

cara daftar bpsj kesehatan,syarat daftar bpsj kesehatan,alamat kantor BPJS Kesehatan,iuran BPJS Kesehatan,jam buka - tutup kantor BPJS Kesehatan,cara non aktif kepesertaan BPJS Kesehatan,lokasi kantor BPJS Kesehatan,nomer telpon kantor BPJS kesehatan,alamat email kantor BPJS Kesehatan,alamat web resmi Kantor BPJS Kesehatan.

Keterangan :
KC        : KANTOR CABANG
KLOK  : KANTOR LAYANAN OPERASIONAL KABUPATEN
LO        : LIAISON OFFICE : KANTOR LAYANAN PESERTA PENERIMA UPAH

Berikut ini Cara Daftar BPJS Offline atau langsung datang ke kantor BPJS Kesehatan terdekat :

1.Siapkan persyaratan umum yang dibutuhkan untuk mendaftar tadi seperti fotokopi KK, KTP, foto terbaru 3×4 1 lembar, dan juga iuran bulan pertama sesuai dengan kelas yang Anda inginkan (25 ribu, 42 ribu, atau 59 ribu).





2.Datangi kantor BPJS Kesehatan terdekat dari rumah Anda. Jika memungkinkan daftarlah secara kolektif dengan koordinasi dari ketua RT agar lebih mudah.

3.Sesampainya di kantor BPJS Kesehatan Anda akan diberikan form pendaftaran. Isilah dengan cermat dan teliti, jangan sampai Anda melakukan penulisan yang salah dengan dokumen yang Anda miliki. Ini karena kesalahan dalam pengisian form dapat menyebabkan masalah dikemudian hari.

4.Setelah formulir sudah Anda isi, Anda akan diberi virtual account dimana nantinya akan bisa Anda gunakan sebagai media pembayaran maupun transfer dana klaim saat dibutuhkan.

4.Lakukan pembayaran di Bank yang telah ditunjuk. 

5.Kembali ke kantor BPJS Kesehatan dengan menyerahkan bukti transfer, lalu tunggu hingga kartu BPJS Anda selesai dicetak.

Bagi anda warga Bandung bila anda ingin menjadi peserta BPJS Kesehatan perorangan atau mau menanyakan tentang seputar BPJS kesehatan anda bisa berkunjung ke alamat di bawah ini,klik saja bpjs Bandung,akan anda temukan alamat lengkapnya.
Di sini :alamat kantor BPJS Bandung
Demikian info cara daftar peserta BPJS kesehatan Secara langsung,terkait penelusuran,cara daftar bpsj kesehatan,syarat daftar bpsj kesehatan,alamat kantor BPJS Kesehatan,iuran BPJS Kesehatan,jam buka - tutup kantor BPJS Kesehatan,cara non aktif kepesertaan BPJS Kesehatan,lokasi kantor BPJS Kesehatan,nomer telpon kantor BPJS kesehatan,alamat email kantor BPJS Kesehatan,alamat web resmi Kantor BPJS Kesehatan.